Category Archives: relationship

Sayang Kancut Keblenger bikin Gue Keblinger! #SuratCintaKK

From: Nisezone

To: adminnya Kancut Keblenger

Continue reading

Tips Tahun Baruan di Rumah

Haiii, jumpa lagi… 😎

Gimana kabar? Masih jomblo? Kalo iya, berarti tepat banget deh buka postingan gue yang satu ini. Buat yang udah berpacar juga bisa kok, jaga-jaga aja kalo tiba-tiba putus. Siapa tau kan.

Tahun Baru. Identik dengan begadang, terompet, dan kembang api. Entah darimana warga Indonesia bisa mendapat budaya kayak gini. Padahal itu cuma malam biasa. Bedanya, pada malam ini kalian akan susah tidur karena suara kembang api di mana-mana. 😕

Nah, buat kalian-kalian para jomblo, malam tahun baru adalah salah satu malam yang ditakuti selain malam minggu. Kok bisa?

Continue reading

JOMBLO : Malam Minggu

Jomblo : Malam Minggu

background: google.com

Yeah, topik kita sekarang, akan sesuai dengan kondisi saat mengetik post ini…

MALAM MINGGU!

Terus terus?!

Ini adalah malam yang katanya ditakuti para jomblo. Kenapa sih?

Continue reading