Category Archives: MiniPost

Nyaris jadi Kuda Lumping

Kebiasaan buruk gue itu, kalau nyemil suka sambil ngelamun. Kadang sembari ngegame, chatting, nonton tv, atau sambil tidur. Kadang ngga berdoa dulu malah.

Dan dalam 2 hari ini ternyata gue mendapat peringatan.

Sewaktu asyik makan snack, tiba-tiba gue merasakan ada sesuatu yang keras di mulut gue. Ya terus gue kunyah aja, gue pikir paling snack yang dimasaknya ngga selesai. Tapi kok ga ancur-ancur ye? Akhirnya gue cek dah. Ternyata apa? Mainan, bray. Udah pecah gitu.
Ya ampun, hampir aja gue kirim aduan snack tidak matang merata ke customer service-nya. 😐

Kejadiannya terjadi lagi tadi pagi. Bedanya, yang satu ini lebih ekstrim: staples. Gue ngga tau gimana prosesnya bisa ada staples di dalem bungkus snack yang jelas-jelas ketutup rapet. Untung gue nyadar. Kalo enggak, apa jadinya tenggorokan gue. Serem abis. 😕