Category Archives: contest

Kampung Fiksi: Do the WRITE things, WRITE away!

Ulang Tahun Ke-3 Kampung Fiksi Bertabur Hadiah!

Ulang Tahun Ke-3 Kampung Fiksi Bertabur Hadiah!

Apa yang terlintas dalam benak kalian ketika mendengar frase “Kampung Fiksi”?

Apakah sebuah pemukiman yang dihuni oleh orang-orang yang berprofesi sebagai penulis fiksi, ataukah terbayang sebuah perkampungan yang hanya khayalan belaka?

Bukan, bukan. Kampung Fiksi (KF) adalah sebuah komunitas yang terdiri atas orang-orang yang memiliki hobi menulis, terutama menulis cerita fiksi. Kampung Fiksi didirikan pada tanggal 1 Februari 2011, dan pada tahun ketiga ini, mereka bisa tetap eksis bahkan makin meluas!

Continue reading

Sayang Kancut Keblenger bikin Gue Keblinger! #SuratCintaKK

From: Nisezone

To: adminnya Kancut Keblenger

Continue reading

[ #TantanganMincut ] Hal-hal yang Akan Gue Lakuin Kalo Jadi Santa Klaus

Santaklaus aja pake baju merah putih, masa lo enggak?

Pasti kalian tau kan sosok bapak-bapak berjenggot putih yang muncul tiap natal ini.
Di sini gue nggak bakal ngebahas tentang kerjaan santaklaus di waktu senggang atau ‘yang bener sinterklas apa santaklaus’. Tapi, kali ini gue akan berimajinasi kalo gue jadi santaklaus. (PLIS NGGAK USAH DIBAYANGIN SECARA VISUAL!)

Jadi, hal-hal inilah yang akan gue lakukan kalo gue jadi sinterklas:

Continue reading

Belom Pernah ke Website ini? Jangan Ngaku Gaul Deh! (Nyunyu.com)

nyunyu

Siapa sih di dunia ini yang nggak tau http://www.nyunyu.com?
“Emak gue kagak tau noh!”

Kalo elo jawab kayak begitu, maka sudah bisa dipastikan emak lo:

K.U.R.A.N.G.G.A.U.L!

Ehm, sejujurnya emak gue juga nggak tau sih.

Yah maklum lah, gue ama emak gue beda 34 tahun. Jamannya udah beda dong. Jaman emak gue remaja dulu, belum ada internet. Coba bayangin, gimana kalo elo ada di jaman itu. Elo nggak bisa main twitter, facebook, instagram. BAYANGIN MEN!! Gimana cara mereka ngestalk gebetan?! Repot banget pasti. 😦

*Mari kita mengheningkan cipta sejenak untuk menghormati pahlawan cinta jaman dahulu yang rela repot cuma buat ngestalk gebetan.*

Continue reading