Nyaris jadi Kuda Lumping

Kebiasaan buruk gue itu, kalau nyemil suka sambil ngelamun. Kadang sembari ngegame, chatting, nonton tv, atau sambil tidur. Kadang ngga berdoa dulu malah.

Dan dalam 2 hari ini ternyata gue mendapat peringatan.

Sewaktu asyik makan snack, tiba-tiba gue merasakan ada sesuatu yang keras di mulut gue. Ya terus gue kunyah aja, gue pikir paling snack yang dimasaknya ngga selesai. Tapi kok ga ancur-ancur ye? Akhirnya gue cek dah. Ternyata apa? Mainan, bray. Udah pecah gitu.
Ya ampun, hampir aja gue kirim aduan snack tidak matang merata ke customer service-nya. 😐

Kejadiannya terjadi lagi tadi pagi. Bedanya, yang satu ini lebih ekstrim: staples. Gue ngga tau gimana prosesnya bisa ada staples di dalem bungkus snack yang jelas-jelas ketutup rapet. Untung gue nyadar. Kalo enggak, apa jadinya tenggorokan gue. Serem abis. 😕

Advertisements

Tagged:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: