Monthly Archives: March 2014

Nyaris jadi Kuda Lumping

Kebiasaan buruk gue itu, kalau nyemil suka sambil ngelamun. Kadang sembari ngegame, chatting, nonton tv, atau sambil tidur. Kadang ngga berdoa dulu malah.

Dan dalam 2 hari ini ternyata gue mendapat peringatan.

Sewaktu asyik makan snack, tiba-tiba gue merasakan ada sesuatu yang keras di mulut gue. Ya terus gue kunyah aja, gue pikir paling snack yang dimasaknya ngga selesai. Tapi kok ga ancur-ancur ye? Akhirnya gue cek dah. Ternyata apa? Mainan, bray. Udah pecah gitu.
Ya ampun, hampir aja gue kirim aduan snack tidak matang merata ke customer service-nya. 😐

Kejadiannya terjadi lagi tadi pagi. Bedanya, yang satu ini lebih ekstrim: staples. Gue ngga tau gimana prosesnya bisa ada staples di dalem bungkus snack yang jelas-jelas ketutup rapet. Untung gue nyadar. Kalo enggak, apa jadinya tenggorokan gue. Serem abis. 😕