Sayang Kancut Keblenger bikin Gue Keblinger! #SuratCintaKK

From: Nisezone

To: adminnya Kancut Keblenger

***********************************************

Ncut, cut.

Kamu itu, bagaikan kancut yang sebenar-benarnya.

bikin nyaman,

berwarna-warni,

dan ku butuhkan setiap saat.

***

Ncut, cut.

Kamu itu, bagaikan kancut yang sesungguhnya.

Tersembunyi, tapi semua orang tahu kamu ada.

***

Ncut, cut.

Kamu itu, bagaikan kancut highclass,

Meskipun aku nggak pamerin kamu ke orang-orang,

tapi kamu sukses bikin aku PeDe.

***

Ncut, cut.

Kamu itu, bagaikan kancut.

Meski milik setiap orang berbeda, tapi kamu tetep aja Kancut.

***

Ncut, cut.

Tau nggak? Segala sesuatuku dipenuhi foto kamu, ncut.

Kaos KKKaos aku…celanaKKCelana aku…

(TOLONG SALAHKAN TUKANG SABLON SEBELAH RUMAH GUE SOAL PENEMPATAN LOGO-NYA!!!)

  tattoKK

Tatto aku…

Warnanya udah agak pudar gara-gara rajin mandi. 😎

Yang di sebelah logo itu bulu idung aku, panjang juga ya? Hihihi. Sengaja aku masukin ke baju, soalnya kalau enggak ntar jadi keliatan kayak jenggot, padahal aku kan cewek! 😦celdalKKDi celana dalam aku juga ada lho!

Eits, aku juga punya yang warna pink.celdalpinkKKIni baru beli, labelnya belum aku copot.

***

Yah gitu deh, kamu memang segalanya deh nCut.

Pokoknya, kalau kata anak jaman alay 2009 itu TEOPE BEGETE lah!

Jadi, kamu mau kan terima cinta aku?

*ps: nCut, aku tau wujud asli kamu segitiga. tapi aku jangan di-tiga-in ya?

MMUACH MUACH BUAT KAMU, nCUT!

kissYa ampun, maaf itu lipstik aku agak mbelobor,

tadi di senggol waktu makenya 😦

17 thoughts on “Sayang Kancut Keblenger bikin Gue Keblinger! #SuratCintaKK

  1. arip February 8, 2014 at 8:06 PM Reply

    Oh jatuh cinta emang ngebunuh logika.

  2. artefak11 February 9, 2014 at 10:57 AM Reply

    Ncut, cut!

  3. Seo Paper February 11, 2014 at 8:29 PM Reply

    kancutnya keren keren , , 😀 😀
    mampir diblog q yaa . . .

  4. MUHAMMAD RENDI AZMI February 11, 2014 at 9:36 PM Reply

    bulu ketek yang dibagian foto tatto diatas.. keren…. #salahfokus

  5. Akhmad Arief February 11, 2014 at 9:43 PM Reply

    Ncut, cut, ncrut!! *lhah*

  6. asysyifaahs99 February 16, 2014 at 7:52 AM Reply

    Entah kenapa yang di bagian celana itu… omagad banget xD

    @asysyifaahs
    http://bit.ly/SuratCintaASYSYIFAAHS

    • nisrinaarrifda February 17, 2014 at 5:02 PM Reply

      mau ngejek celana gue lo?!

      • asysyifaahs99 February 18, 2014 at 1:52 AM

        Ahahah, nggak kok nggak 😀

  7. Arima February 19, 2014 at 7:21 PM Reply

    ngakak, btw ngiri sama kancut barunya, beli dimana?

    • nisrinaarrifda March 19, 2014 at 3:25 PM Reply

      bawaan lahir itu mah, keluar dr rahim ibu juga. 😀

  8. tosca-ID February 27, 2014 at 3:40 PM Reply

    OMG

Leave a Reply

