[ #TantanganMincut ] Hal-hal yang Akan Gue Lakuin Kalo Jadi Santa Klaus

Santaklaus aja pake baju merah putih, masa lo enggak?

Pasti kalian tau kan sosok bapak-bapak berjenggot putih yang muncul tiap natal ini.
Di sini gue nggak bakal ngebahas tentang kerjaan santaklaus di waktu senggang atau ‘yang bener sinterklas apa santaklaus’. Tapi, kali ini gue akan berimajinasi kalo gue jadi santaklaus. (PLIS NGGAK USAH DIBAYANGIN SECARA VISUAL!)

Jadi, hal-hal inilah yang akan gue lakukan kalo gue jadi sinterklas:

1. Potong Janggut

Sebagai seorang cewek, tentu nggak pantes dong kalo gue punya janggut. Apalagi janggut ubanan ala kakek-kakek gitu.

Gue jadi ngebayangin deh, kalo lagi makan gimana. Apalagi makan mie. Pasti nyangkut-nyangkut tuh, ntar malah ikut kesedot lagi janggutnya.
Bisa juga karena gue nggak terbiasa punya janggut, entar malah ribet, leher gue tercekik janggut gue sendiri, dan gue akhirnya mati sebelum nganterin parcel ke orang-orang.

Kebayang kan santa klaus tanpa janggut? Kalo belom, nih gue kasih illustrasinya.

Iya gue tau gue nggak jago gambar. Yang penting unyu!

Iya gue tau gue nggak jago gambar. Yang penting unyu!

2. Kurusin badan

Gue heran deh, kenapa santa klaus terdahulu kok nggak diet aja. Sumpah, hidup langsing lebih enak. Masuk cerobong asapnya juga lebih gampang kan.

3. Ganti nama jadi Santa Keles

Berhubung gue ditugaskan di Wilayah Indonesia, supaya lebih dekat dengan masyarakat Indonesia khususnya para remaja, gue akan merubah nama jadi Santa Keles.

4. Ngasih roda di kendaraan gue

Kan tadi gue udah bilang, gue ditugaskan di Wilayah Indonesia. Lo tau kan di Indonesia nggak ada salju, kecuali di Puncak Jayawijaya dan di dalem mall. Dengan kendaraan gue yang lama, gue yakin deh nggak bakal bisa jalan. Apalagi di jalan aspal yang bolong-bolong, dijamin gue udah kepental sejauh 5meter.

5. Ngegebet salah satu santaklaus di pangkalan

Belom tau kan kalo santa klaus juga ada pangkalannya? Persis ojek deh, kita gantian gitu ngirimin barang-barang. Nah, pas lagi nungguin pelanggan gitu, gue sekalian mau PDKT sama santaklaus di pangkalan. Barangkali aja ada yang kayak gini:

MAH!! JODOHIN AKU SAMA DIA MAH!! JODOHIN!!!

MAH!! JODOHIN AKU SAMA DIA MAH!! JODOHIN!!!

6. Membagikan sepucuk kedamaian di hati setiap orang

Mulia banget nggak sih cita-cita gue?

Mumpung gue lagi berimajinasi, nggak salah dong gue bilang gini. Bayangin, dunia tanpa kerusuhan. Gak ada perang di mana-mana, semua damai. Kalau udah gitu, artinya gue sukses jadi sinterklas. Sukses banget!

=========================================

Meskipun gue tau gue nggak akan jadi sinterklas sungguhan, tapi gue yakin gue bisa membagikan kebahagiaan buat orang-orang.

Berbuat baik nggak harus tunggu jadi orang hebat kan? ๐Ÿ˜€

Advertisements

Tagged:

6 thoughts on “[ #TantanganMincut ] Hal-hal yang Akan Gue Lakuin Kalo Jadi Santa Klaus

  1. desfindah December 21, 2013 at 5:20 PM Reply

    haha lebih keren santa keles aja

  2. Rahmat Hidayat December 21, 2013 at 11:58 PM Reply

    Hahahaha. Ngakak gue.
    Itu kena virus apa lagi? pake segala ada nama ‘santa keles’. :))
    Good luck, anyway.

    • nisrinaarrifda December 22, 2013 at 11:55 AM Reply

      santa klaus yang kena virus alay. ๐Ÿ˜•

  3. Zulfa Nurul December 26, 2013 at 4:51 PM Reply

    Kelessss ๐Ÿ˜€ Itu Nial beneran mau sama kamu? *ups

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: