Belom Pernah ke Website ini? Jangan Ngaku Gaul Deh! (Nyunyu.com)

nyunyu

Siapa sih di dunia ini yang nggak tau http://www.nyunyu.com?
“Emak gue kagak tau noh!”

Kalo elo jawab kayak begitu, maka sudah bisa dipastikan emak lo:

K.U.R.A.N.G.G.A.U.L!

Ehm, sejujurnya emak gue juga nggak tau sih.

Yah maklum lah, gue ama emak gue beda 34 tahun. Jamannya udah beda dong. Jaman emak gue remaja dulu, belum ada internet. Coba bayangin, gimana kalo elo ada di jaman itu. Elo nggak bisa main twitter, facebook, instagram. BAYANGIN MEN!! Gimana cara mereka ngestalk gebetan?! Repot banget pasti. 😦

*Mari kita mengheningkan cipta sejenak untuk menghormati pahlawan cinta jaman dahulu yang rela repot cuma buat ngestalk gebetan.*

<<SKIP!!>>

Yah, sebagai anak muda 2013 tergaul se-rumah, gue pasti tau lah.

Gue tau website gaul tersebut dari siapa ya gue lupa….. ah sudahlah.

Waktu pertamakali buka, komentar gue: “Gajelas banget nih web -__-“, masa isinya cuma “The Page is Not Available” sama tulisan inggris yang gue nggak tau artinya. Eh ternyata internet belom gue nyalain. 😦
Setelah gue connect internet, gue refresh lagi deh pagenya. Alhamdulillah bisa, dan muncullah website kuning gitu. Tapi kok silau bener dah. Akhirnya gue memutuskan buat turunin kontras monitor gue. Nah, problem solved.

Di sinilah dimulai petualangan jari gue ngescroll & ngeklik website. Gak tau kenapa tiba-tiba udah 2 jam aja gue di depan komputer. Ternyata gue ketiduran.
Setelah doa bangun tidur (hayolo pada apal nggak?!), gue nerusin lagi petualangan jari dan mata gue. Gile nih website gokil abis, seru deh pokoknya. Mulai dari masalah asmara, persekolahan, sampe hal-hal yang sebenernya nggak penting buat dibahas juga ada di sini.
Gue nggak bisa berhenti ngebukain semua artikelnya. Kayaknya nih website pake pelet deh. Ditambah gue jomblo, jadi dengan mudahnya gue naksir nyunyu. Pengen gue nikahin.
Sayang percintaan kita dihalangi oleh perbedaan spesies. Dia website, gue manusia. Alam kita juga beda. Dia di dunia maya, gue di dunia nyata 😦

Maaf yang barusan dibajak adik gue.

Lanjuttt.. Selain artikelnya kocak, illustrasinya juga oke banget. Yang bikin tuh kalo nggak salah ordelplus. Eh apa orderplus ya? olderplus? odlerplus? Bodo amat dah, pokoknya itu.

Sekarang, mari kita bahas subforum-subforum yang ada di website ini.
Pertama, #MainArticle.
Jadi, main article itu adalah artikel utama. (IYA GUE UDAH TAU SOB!!)
Di subforum #MainArticle, ada subforum lagi atau yang bisa disebut dengan subsubforum. Yaitu :
1. Article : ya gitu deh. gue capek kalo harus nulis lama-lama. part ini kan udah tau semua pasti. ngapain gue jelasin lagi. capek tau ngetik itu. elo mah tinggal baca doang. kalo gue harus jelasin panjang lebar lagi tentang article ini, gue capek!! waktu gue juga terbuang sia-sia buat ngejelasin hal-hal yang elo elo semua pasti udah pada tau. mendingan gue jelasin tentang subsubforum berikutnya aja daripada harus ngejelasin Article, kan udah pada tau semua.
2. Rekomendasi : tempatnya rekomendasi film, lagu, karya sastra, dll.
3. Pemadam Kelaparan : gue nggak tau apa maksudnya di nyunyu harus ada subsubforum kayak gini. sebagai orang yang tinggal jauh dari ibukota, gue hanya bisa ngejilatin gambarnya doang di layar monitor. Kadang gak cuma gambar makanan doang sih yang gue jilat, tapi juga gambar ***some text missing***
4. Event : gue rasa gue gak perlu ngejelasin lagi ya. tapi kalo elo bener-bener masih belum paham, bisa hubungin gue ntar gue jelasin.
5. Nyubrol : tentang ngobrol-ngobrol sama orang penting gitu deh. eh, penting gak ya orangnya? nggak tau deh.

Yang selanjutnya…
#Kosanyu. isinya komikstrip tentang anak-anak pengisi nyunyu gitu deh.
Next…
#MasihSingle. atau sinonimnya #MasihJomblo.
isinya foto-foto orang-orang jomblo.
Trus ada #PojokGalau, terdiri dari subsubforum SoluShit sama TTM. isinya curhatan-curhatan gitu deh. Daripada curhat sama kucing lo (ngaku!!), lebih baik curhat ke mereka.
Lanjut… #NyuTube. Video-video Nyunyu.
Dan yang terkahir… (alhamdulillah, udah capek banget gue nulis), Festreefal, lomba poster dan foto, tapi kayaknya subforum yang ini cuma sementara doang jadi nggak usah dibahas panjang lebar yee. buat yang ngerasa suka fotografi dan buat poster, masuk aja coba ke sini.

Dan yang paling penting, di Nyunyu bebas iklan obat kuat!

Sekian review dari Saya. Biarin jelek, yang penting nggak penting.

Advertisements

Tagged: , , , , , , , , ,

22 thoughts on “Belom Pernah ke Website ini? Jangan Ngaku Gaul Deh! (Nyunyu.com)

  1. arip December 18, 2013 at 9:48 PM Reply

    Tapi lebih lucu dan gokilan M*B*D*C.
    Yah ini malah ngebandingin sama produk lain.

    • nisedogawa December 19, 2013 at 12:27 PM Reply

      woy sebut merk :))
      nggak terlalu sering buka yang itu deh gue. lebih sering nyunyu! NYUNYUUUU :3

  2. @Firdausaah December 18, 2013 at 10:28 PM Reply

    Pertama kali tau nyunyu.com pas april 2012, dulu taglinenya masih “Yang Muda Yang Berjaya” sekarang “Yang Penting Nggak Penting” . Btw nyunyu tampilannya lebih fresh yang sekarang daripada dulu, nice post nin 🙂 aaak kangen burhan dan anyep~

    • nisedogawa December 19, 2013 at 12:35 PM Reply

      iya, udah ganti tagline, mungkin gara-gara banyak orang tua yang demen juga. 😀

  3. Rian Nofitri December 19, 2013 at 9:25 AM Reply

    Kenal sama nyunyu pertama kali langsung kecanduan buat terus mantengin postingannya haha. Goodluck ya! 😀

    • nisedogawa December 19, 2013 at 12:35 PM Reply

      bener tuh, ada aja bahan buat dibahas. kreatif!

  4. artefak11 December 19, 2013 at 12:50 PM Reply

    tagline nya udah berubah jadi Yang Penting Nggak Penting ya sekarang.
    anak muda banget nih website, seru lah pokoknya.

    hidup http://www.nyunyu.com !

  5. shakti nugroho December 19, 2013 at 3:02 PM Reply

    wishhhh ada postingan soal nyunyu juga nih 😀
    keren sob 🙂

    • nisedogawa December 19, 2013 at 3:39 PM Reply

      siapa yang keren? gue ya 😎

  6. Anggita Bayu December 19, 2013 at 11:49 PM Reply

    wah lama nggak login nyunyu 😀

  7. Bro Sholeh December 20, 2013 at 7:23 AM Reply

    Yang Penting nggak penting, nyunyu.com yang penting

  8. Rief December 20, 2013 at 1:15 PM Reply

    Ngintip dari balik Kaca hehe 🙂

  9. Anggi Kusuma December 20, 2013 at 8:06 PM Reply

    terakhir kali ke nyunyu 5 hari yang lalu, nyunyu makin keren aja 😀
    btw ini lagi ikutan lomba kan ? semoga menang ya 😀

    • nisrinaarrifda December 20, 2013 at 8:12 PM Reply

      gue malah udah berbulan-bulan nggak buka,
      pas buka udah ganti tampilan aja nyunyu.

      iya, amin. 😀

  10. Fadhli A. Zaky (@fadhlizaky) December 21, 2013 at 1:30 PM Reply

    Website pakai pelet ? Hahaha
    Nyunyu emang gitu, yang penting nggak penting pokoknya !

  11. Aditiya Zamrud Anggar Kasih December 23, 2013 at 7:11 PM Reply

    Wah gue salah gaul nih berarti soalnya gak pernah ke nyunyu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: