Monthly Archives: December 2013

Paling Enak Ngebunuh Pake Cara Apa, ya?

Assalamualaikum…. 🙂 *Gak jawab dosa!*

Postingan ini terinspirasi dari kejadian beberapa minggu lalu.
Ceritanya, di rumah gue lagi banyak tikus. Gue bangun tidur aja udah ada tikus yang nongkrong di korden kamar gue!!
Dan alhamdulillah, seekor tikus berhasil tertangkap dengan menggunakan kurungan yang diisi umpan. Lah, justru di sinilah permasalahan dimulai. Gue gak tau harus diapain itu tikus. Serba salah. Gue gak suka ada tikus di rumah gue, tapi gue gak tegaan orangnya. Gue mau dia mati dengan tenang.

tikus

Ada beberapa pilihan sih yang bisa gue lakuin saat itu, tapi semua ada kelemahannya, baik dari sisi tikus dan sisi gue. Cekidot gue bahas satu-satu.

Continue reading

Tips Tahun Baruan di Rumah

Haiii, jumpa lagi… 😎

Gimana kabar? Masih jomblo? Kalo iya, berarti tepat banget deh buka postingan gue yang satu ini. Buat yang udah berpacar juga bisa kok, jaga-jaga aja kalo tiba-tiba putus. Siapa tau kan.

Tahun Baru. Identik dengan begadang, terompet, dan kembang api. Entah darimana warga Indonesia bisa mendapat budaya kayak gini. Padahal itu cuma malam biasa. Bedanya, pada malam ini kalian akan susah tidur karena suara kembang api di mana-mana. 😕

Nah, buat kalian-kalian para jomblo, malam tahun baru adalah salah satu malam yang ditakuti selain malam minggu. Kok bisa?

Continue reading

[ #TantanganMincut ] Hal-hal yang Akan Gue Lakuin Kalo Jadi Santa Klaus

Santaklaus aja pake baju merah putih, masa lo enggak?

Pasti kalian tau kan sosok bapak-bapak berjenggot putih yang muncul tiap natal ini.
Di sini gue nggak bakal ngebahas tentang kerjaan santaklaus di waktu senggang atau ‘yang bener sinterklas apa santaklaus’. Tapi, kali ini gue akan berimajinasi kalo gue jadi santaklaus. (PLIS NGGAK USAH DIBAYANGIN SECARA VISUAL!)

Jadi, hal-hal inilah yang akan gue lakukan kalo gue jadi sinterklas:

Continue reading

Belom Pernah ke Website ini? Jangan Ngaku Gaul Deh! (Nyunyu.com)

nyunyu

Siapa sih di dunia ini yang nggak tau http://www.nyunyu.com?
“Emak gue kagak tau noh!”

Kalo elo jawab kayak begitu, maka sudah bisa dipastikan emak lo:

K.U.R.A.N.G.G.A.U.L!

Ehm, sejujurnya emak gue juga nggak tau sih.

Yah maklum lah, gue ama emak gue beda 34 tahun. Jamannya udah beda dong. Jaman emak gue remaja dulu, belum ada internet. Coba bayangin, gimana kalo elo ada di jaman itu. Elo nggak bisa main twitter, facebook, instagram. BAYANGIN MEN!! Gimana cara mereka ngestalk gebetan?! Repot banget pasti. 😦

*Mari kita mengheningkan cipta sejenak untuk menghormati pahlawan cinta jaman dahulu yang rela repot cuma buat ngestalk gebetan.*

Continue reading

Cita-cita yang ‘Tersedia’ Saat Kita Kecil

background: four-kids.com

background: four-kids.com

“Chila mau jadi apa?”
“Chila mau jadi dokter, biar bisa cembuh cembuhin temen Chila yang sakit.”

Kalo inget jaman-jaman masih kecil kayaknya bahagia banget ya.
Kita nggak pernah mikirin yang macem-macem. Kerjaannya cuma main setiap hari. Bahkan sekolah (PG/TK) pun isinya seneng-seneng mulu.

Nah, pertanyaan yang lumayan sering dilontarkan oleh orang-orang di sekitar kita pas masih kecil adalah “Cita-citanya mau jadi apa?”.

Continue reading