Kegiatan-kegiatan di UKS pas Upacara Hari Senin

Kegiatan-kegiatan di UKS Pas Upacara Hari Senin

background: google.com

mungkin beberapa dari kalian gak penasaran sih.
tapi sebagai penghuni setia uks di hari Senen, gue mau sedikit berbagi tentang hasil observasi gue ketika nongkrong selama kurang lebih 45 menit disana per minggunya.

jadi, pemandangan inilah yang bakal kalian lihat kalo nongkrong di uks selama jam upacara:

Senior pinjem topi
nah ini, sebagai senior, harus dimanfaatkan baik-baik lah. biasanya tiap sebelum upacara para kakak kelas yang gak bawa topi (dengan alasan lupa, hilang, sampe yang memang gak berniat bawa topi tiap minggu) dengan santainya nyari “korban” di uks buat dipinjem topinya.
gue menjadi salah satu korbannya. sebagai junior yang polos dan tidak mau dicap sebagai junior kurang ajar, gue pun dengan terpaksa untuk rela meminjamkan topi gue. sialnya topi gue gak dibalikin sampe sekarang.

Orang sakit
kayaknya kita perlu melakukan ritual senam yang iya-iyalah buat poin yang satu ini.
tapi emang bener, kok. di uks banyak orang sakit. mulai dari yang sakit perut, maag, pusing, sampe yang kakinya kenapa-napa (gak bisa berdiri gitu ceritanya).

Orang pura-pura sakit
biasanya mereka yang sakit boongan ini didasari karena gak dapet pinjeman topi, atau emang lagi males upacara aja. gak jarang yang sakit beneran malah gak kebagian tempat tidur / kursi gara-gara orang-orang dari tipe ini. so, buat kalian yang terbiasa gini, tolong jangan diulangi lagi ya. πŸ˜›

Senior lagi belajar
belajar. iya, BELAJAR. di uks. saat jam upacara.
gue bingung apa enaknya belajar di saat-saat kayak gitu. tempatnya gak nyaman, udah gitu kan waswas kalo tiba-tiba ada guru masuk.

Petugas
kakak kakak pmr terhormat yang lagi shift (tapi malah ngerumpi), juga sering terlihat di sini.

segitu dulu hasil pengamatan gue, boleh di share nih kalo ada yang pernah ngamatin juga huehe. πŸ˜€

*nb: kenapa banyak poin-poin dimana gue menyebutkan “senior”? ya, soalnya, dari pengamatan gue, para junior belum berani ngelakuin itu. tahun depan mungkin? πŸ˜‰

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: